Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

First Invitation

Woooww.... undangan nikah pertamaku guys. Dari temen kuliahku... Mungkin biasa aja untuk kebanyakan orang, tapi bagi aku, remaja yang baru lepas dari masa ABG, merupakan suatu moment yang bener-bener nyentuh banget ( ceileee )...




Giillaaa... nggak kerasa ya, waktu tu berjalan cepet banget. Padahal, ngrasa baru aja lulus SD, trus lulus SMP, lulus SMA, sekarang dah kuliaahhh.. ntar lagi mo lulus pula. Amin. Cepeett banget rasanya... :D Semakin bertambahnya umur, makin nambah pula proses kedewasaan yang harus aku lakukakn. Tanggung jawab juga makin besar. Sekarang bukan cuma tanggung jawab diri sendiri yang dipikirkan, tapi tanggung jawab semakin komplek. Entah itu tanggung jawab kuliah, tanggung jawab organisasi, maupun tanggung jawab lainnya. Chayyoo... :D

Hhmmm,,, nggak nyangka banget dehh, aku dah segedhe ini. Dah mulai mikir macem-macem. Termasuk juga masalah masa depan, seperti kerjaan and pasangan hidup. hehehe... ( jadii maluuu ). Waaahhh,, jadi gimana gittuu kalo di pikirkan.. Pikiran udah melayang kemana-mana..

UUUUUAAAAAAAAAAA...... Aku sudah GEDHE ternyataa.... ( gakjelas.com )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Miya Octovianti mengatakan...

waaa ini ya undangannya :D segera nyusul mbak .. trus undang aku, nanti aku pasang di blog ku undangannya mbak ^^v hehe

Hesti Apriani mengatakan...

huakakakkakakaa..... Amin amin,, DOAkan aja dhek ( oopss, maaf Bu.Wiwik.... hahah :p )
Sekarang fokus kuliah dulu mpek lulus,, habis itu,, baru deh diurus.. :p

Kamu yo ntar jangan lupa undang-undang.... :P

Xixixixxi,,, malah nglantur kemana-mana... :D

Posting Komentar