Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

Cintaa ???






Cinta. Apa sih cinta itu? Kenapa cinta sangat sulit untuk dipahami? Apa yang membuat cinta itu special? Apa benar cinta itu indah? Ataukah cinta itu pahit? Wahai kau cinta sungguh misterius sekali dirimu…
Ternyata bener ya, cinta itu bikin galau. Gimana nggak galau, kalo tiap hari bawaannya gelisah mulu. Dikit-dikit inget dia. Mau ini, inget dia, mau itu inget dia. Berasa semua yang terlihat itu hanya ada dirinya. Ckckckcckckck, kok bisa ya?? Tanya kenapa?? Aku ndiri juga nggak tau.
HHmm,, sakit banget ya rasanya kalo lagi jatuh cinta, tapi cintanya kepada seseorang yang sulit dijangkau. Kayak cinta bertepuk sebelah tangan. Hanya bisa memendam cinta. Cinta dalam hati. Hanya bisa berharap lewat DOA. Berharap ALLAH memberikan jalan terbaik untuk takdir cinta yang harus dijalani. Jodoh memang sudah ada yang ngatur. Jadi pasrah dan ikhlas saja ma yang diatas. Tapi, juga masih tetep berdoa dan berusaha, agar kita bener-bener bisa meraih cinta itu.
Nggak ada yang tau apa yang akan terjadi hari ini, esok maupun lusa. Semua sudah ditakdirkan dan dituliskan dalam rencana hidup ALLAH untuk setiap masing-masing makhkuk ciptaanNya. Semoga ALLAH mempertemukan cinta kita masing-masing di saat yang indah kelak. Amin…

To someone :
Awal peristiwa yang membuatku bisa mengenalmu kala itu, tak akan hilang dalam pikiran ini. Kau dengan kebaikanmu, kau dengan kerendahan hatimu, membuat diri ini tak kuasa menahan gejolak rasa yang muncul dalam hati. Entahlah… perasaan apakah yang tumbuh saat itu. Yang jelas, aku sangat berterima kasih kepada ALLAH karena telah menitipkan rasa ini.
Bimbang, ragu dan gelisah menyelimutiku. Kau disana, dan aku disini. Bagaimana bisa aku meraihmu. Hampir aku melepas semua perasaan ini. Aku percaya bahwa cinta sejati akan menemukan jalannya. Aku pasrahkan takdir cintaku ini pada Kuasa ALLAH.
Namun ALLAH masih memberikan kesempatan itu. Tak kusangka, ALLAH memberikan sedikit jalan agar aku bisa mengenalmu. Tak akan terlupa olehku, hari saat kita pertama kali berbincang yang walau hanya sebentar.
Salam lembutmu, sapaan manismu, dan gurauan renyahmu membuatku bahagia waktu itu. Sungguh tak kusangka, ALLAH memberikan jalan agar aku bisa mengenalmu lebih. Kau sungguh berbeda. Kau berbeda dari orang yang biasa kukenal. Semua yang kudambakan dari diri seorang laki-laki kurasakan ada pada dirimu. Kau sempurna di mataku.
Setelah hari itu, obrolan ringan terus berlangsung. Cinta semakin tumbuh dan bergejolak dalam dadaku. Aku tak kuasa menahan perasaan ini. Salam rindu ini aku titipkan dalam DOAku. Berharap cinta ini, bukanlah cinta nafsu.
Dalam sholat, dalam DOA, dan dalam ikhtiarku, selalu terbesit namamu. Aku percaya bahwa lelaki yang baik, hanya untuk wanita yang baik, begitupun wanita yang baik, hanya untuk lelaki yang baik pula. Aku akan menjaga diriku, menjaga kesucianku, menjaga kebersihan hatiku agar ALLAH senantiasa menjaga dirimu, kesucianmu, dan kebersihan hatimu ya akhi…
Ya ALLAH, aku hanya berharap jalan terbaik yang Engkau berikan untukku. Tunjukkan hamba jalan yang lurus. Jalan yang Engkau ridhoi, bukan jalanmu yang sesat. Bila dia jodohku, perkenankan kami untuk bertemu dan saling mengenal, namun bila dia memang bukan orang yang Engkau ciptakan untukku, aku rela dan ikhlas. Aku percaya bahwa jalan terbaik yang Engkau berikan untukku, pasti terbaik untuk hidupku. Terima kasih Ya ALLAH atas semua rasa dan kesempatan yang telah Engkau berikan untuukku.
Alhamdulillah….. ucap syukurku :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar