Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

Dag Dig Dug

Dag dig dug hatiku,,,, dag dig dug jantungku.......

Cintaa.... Cinta..... Cinta.....

Memang susah mengartikan cinta. Kadang bikin bahagia, tapi kadang juga bikin sakit hati... Hufft... Apa coba maksudnya ?? :) gak ngerti.

Hhhiiiiiihhhhhh.. persaan apa sih ini?? Selalu aja deg-degan kalo pas lagi liat dia. Selalu aja deg-degan kalo lagi ngobrol ma dia. Arrrrggghhh...........



Astagfirullah... Astagfirullah... Astagfirullah...
Maaf Ya Allah bila terkadang aku terlalu berlebihan memikirkannya

Berikan aku cahaya, agar bisa kutemukan jalan lurusmu.
Berikan aku kelapangan agar aku bisa memahami arti kehidupanMu.
Berikan aku udara, sebagai penyejuk imanku.
Berikan aku kekuatan untuk bisa bersabar menantikan malaikat hatiku.
Berikan aku mata hati, agar aku tidak tersesat dalam pencarian cinta sejatiku. sertaa...
Berikan aku ilmu, agar kubisa mengilhami semua makna dibalik musibah yang Engkau ujikan padaku.

Ya ALLAH, bila aku jatuh cinta, maka jatuhkanlah hati ini pada seseorang yang melabuhkan cintanya hanya padaMu. Agar bertambah besar rasa cintaku padaMu.

Aku percaya,
Wanita yang baik hanya untuk laki-laki yang baik, begitu juga dengan
Laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik pula.
Maka, aku pasrahkan semua perasaan cinta dan kasih ini hanya padaMu ya Robb. Semoga Engkau memberikan jodoh yang terbaik untukku. Karena laki-laki itulah yang akan menjadi imam dalam keluargaku. Man shobaro zafhira... :)

To Someone :


Bila kamu memang jodohku, suatu saat kita pasti akan bersatu.
Allah selalu memberikan rezeki kepada umatnya dengan jalan yang tak disangka-sangka.


Percayalah, seberapa jauh dia tersesat, yang namanya cinta sejati akan bisa menemukan jalan untuk pulang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar