Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

Marmot

Bismillah..

Hmmm..... Hffttt,,,, Aaiiggooo,, sampai bingung mau nulis gimana.. :D

Yaaahh,, maaf ya sahabat blogger sekalian,, Jadi ni postingan, ceritanya aku lagi bernostalgila. Abis flash back kebelakang, mengingat jaman-jaman kala aku masih SMA. Mandangin foto-foto temen-temen SMA tuh, rasanya sesuatu bangett...

Ada yang bilang kalau "Masa-masa SMA tu, masa yang paling indah". Ehm,, kalo menurut ane sendri ya gan, hal itu benar adanya, 100% akurat. Hehehe. Aku sendiri pun sudah merasakannya.

Waktu SMA banyak banget kenangan manis bersama temen-temen. Hang out bareng, menggila bareng, nongkrong bareng, ngerjain PR bareng di kelas, rame bareng, and... pokoknya banyak deh yang bisa dilakukan bareng-bareng ma temen SMA kala itu. Yang jelasss, semua itu rruuaarrr biasa. Biasalahh yaa,, masih ABG (Ababil Gilaa)... :)

Oke, kata Bang Tukul, kembali ke laptop.
Ya,,, kenapa niy postingan berjudul "Marmot"? Hehe... cekidott!!!



Marmot itu sebenarnya adalah nama panggilan buat salah satu temenku SMA. Kenapa marmot? yaa, karena emang menurut gue, dia itu leMOT. Wkekekek :P (peace broo). Nah, jadi ceritanya abis nostalgia nginget-inget temen SMA, aku jadi kepikiran dia. Jadi kangen ma dia. Trus abis liat facebook dia, eehh ternyata dia sudah banyak berubah. Tambah dewasa, i think. Oopss,, ahhahahahahaha.


Dia ini orang resek and nyebelin banget deh di kelas. Tiap hari (yaa, nggak tiap hari juga seh) kerjaannya nggangguinnn mulu. Ya kalo gangguin biasa aja sih nggak masalah ya, lha inii,,  gangguinnya ngajakin gulat. Gimana coba?? Bingung ya?? Yaaaa, ceritanya sih, dulu aku tuh agak tomboy. Aku emang berani nglawan anak cowok. Jadi, kadang-kadang aku emang nakalin anak-anak cowok dengan nonjokin lengan tangan mereka. Hehe :p

Nah karena aku tuh anaknya nggak kayak anak-anak cewek yang lain, perlakuan temen-temen (khususnya cowok) ke aku tuh freak banget deh. Nyebeeeliiiiinnnn. Yaa,, dan marmot itu salah satunya.

Dengan semena-mena mereka gangguin gue, ngerjain gue,, hadduuhh pokoknya freak banget mereka itu. Ada cara masing-masing dari temen-temen kalo pas lagi gangguin aku. Ada yang ngejekin pakai nama-nama alien asing, ada yang dengan nyembunyiin sesuatu, ada yang mukul-mukul, ngerjain ane dengan  ini itu, dan ada juga yang seneng banget ngajakin aku gulat (main kuat-kuatan nonjok). Nahh, kalo si marmot ini, suka banget ngajakin aku gulat. Dengan tiba-tiba, dia nonjok lengan tangan aku. Spontanitas dong, aku bales. Dia bales lagi. Aku nggak terima, aku bales lagi. Dia tambah nggak terima, dia bales lagi. Aku tambah nyolot, aku bales juga dong. Dia nggak mau kalah, dibalasnya lagi. Dan begitulah seterusnya, berulang-ulang, hingga akhirnya aku yang kalah :'( yaaa,, secaraa dia kan cowok, jelaslah lengannya lebih kuat (nge-les dikit laah, membela diri).

Nah, dari situlah, kalo kita pas lagi ketemu di jalan, kalimat sapaan yang kita katakan adalah :
"Jak gelot yee?" (Itu bahasa jawa-kan kami ini kan orang-orang jawa-kalo di Indonesiakan artinya "Mau Berantem? Ngajak berantem yaa?" Ya.. semacam itulah).
Aneehh kaann?? Ya begitulah.... Tiada hari tanpa keonaran :D

Haadduuhh, mengingat masa itu, aku jadi pengen ketawa sendiri. Habis,,,, konyol banget sih kelakukan kami waktu itu. Ya walopun ter-aniaya, aku tau mereka semua tetap sayang ma aku. Kami adalah sahabat sampai kapanpun. Justru hal-hal semacam itulah yang mempererat persahabatan dan keakraban kami. Buktinya, sekarang ini, aku benar-benar kangen ma teman2 SMAku. Aku kangeeennnnn banggeettt ma kalian.

Hmmm,,, kita semua dah dewasa sekarang. Dah gedhe,, dah bisa membedakan mana yang baik dan mana yang enggak. Dah saatnya berfikir dewasa ke depan. Sikap kekanak-kanakan itu kini hanya bisa menjadi memory indah untuk kita semua. Kini saatnya memandang masa depan. Masa depan yang harus kita bangun dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

Aku percaya, suatu saat kita akan berkumpul kembali kawan. Kita akan berkumpul dengan kesuksesan kita masing-masing. Berjanjilah, bahwa kita akan selalu bahagia dengan pilihan kita. Miss u all guys... :*

For marmot : " jak gelut yee??"



- Sahabat lamamu-

        Hesti




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar