Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

DyaRiHezEl's Friday




It’s Friday

Wow, that’s beautiful day….. :*

Jum’at ini memang tak seperti jum’at-jum’at biasanya. Special Friday for this month. Yeeaahhh, hari ini adalah hari berkumpulnya kembali para personil DyaRiHezEl setelah beberapa minggu nggak ketemu. Yaahh,, maklum saja, memang kami-kami ini mahasiswa semester akhir, jadi udah jarang banget ngampus. 

Setelah melakukan negosiasi waktu, musyawarah berkepanjangan, dan perang dunia 3 (biasaaalaaahhh, kan tabiat mbuletisasi masih tertanam kuat di dalam hati sanubari hehehe) akhirnya kami mendapatkan kesepakatan bersama, bahwa Jum’at 22 Maret 2013 kami akan Hang out bareng, jalan-jalan, and anything. Intinya, yang penting kumpul. NB : kali ini ada guest special, yaitu adheknya Adel – si Ella penggemar BIG BANG so much.

Setelah waktu telah disepakati dan ditandatangani (nggak pakai ttd ding), kami pun mulai mengatur jadwal agenda kegiatan yang akan dilakukan. Dan inilah jadwal agenda kegiatan yang kami bentuk cekidoott :

  1. Makan pagi (sarapan) bareng untuk bahan baku selama acara berlangsung
  2. Donor darah (kan kami peduli kemanusiaan)
  3. Jalan-jalan di CITO sambil nyari tiket nonton-a.k.a ngabisin waktu sembari nunggu bioskop mulai
  4. Nonton di Bioskop CITO – planning : nonton ASTERIX OBELIX
  5. Meluncur ke Royal Plaza - Makan Pizza Hut (ngidam banget, sampai dibawa ke mimpi)
  6. Jalan-jalan again di Royal Plaza
  7. Pulang

Nah itulah serangkaian acara yang telah kami buat dan kami sepakati. 

Namuunnnnnn tetapi akhirnya, taukah anda? Karena adanya “sesuatu”… yaitu Syahrini datang dan minta foto bareng kita (ya nggak laahh), akhirnya jadwal kegiatan itu terpaksa mengalami revisi besar-besaran. Proposal itu ternyata tak di acc oleh takdir. Sehingga, alhasil beginilah jadinya :

1. Makan pagi : Awalnya sihh, jam 10 pagi pas kami berangkat, kami rencana ingin sarapan bareng sebelum donor darah. Kami mencoba untuk mencari TKP yang cocok dan sesuai, plus deket dengan lokasi PMI. And okaaaayyy, ketemu (plok plok plok, tumben nggak ada kata terserah kali ini). Kami pengen ke D’cost atau Steak n Shake. But, tidak lama setelah itu, semua hancur. Mengingat kalau hari jum’at adalah waktunya jum’atan dan kebanyakan toko/restaurant pasti belum buka. Speechless. Ujung-ujungnya, kami sarapan masing-masing di rumah. Fine.
Makan pagi (sarapan) bareng untuk bahan baku selama acara berlangsung direvisi menjadi
Makan pagi (sarapan) sendiri di rumah masing-masing.
2. Donor darah : Karena sudah jatuh tempo, maka saatnya Hesti dan Widya untuk menjalankan rutinitas kemanusiaan,yaitu donor darah (eecciyee baik juga ya anak-anak DyaRiHezEl ini). Kami udah persiapan jauh-jauh hari untuk menjaga kondisi badan untuk donor. Namun saudara-saudara, takdir mengatakan lain. Hesti mendapatkan tamu bulanan, sehingga dia dilarang keras untuk mendonor. Sehingga, Widya lah satu-satu harapan kami untuk tetap melakukan misi kemanusiaan tersebut (yaah, jangan tanyakan kemanakah 2 personil yang lain-Adel n Riza-karena sejatinya 2 personil ini sangat takut dengan suntikan dan darah, mohon maaf telah mengecewakan pembaca sekalian). Sesampai di PMI, dengan nawaitu yang baik, Widya masuk ke ruang eksekusi. Namun, sungguh malang tak dapat ditebak, Widya tidak lolos seleksi alam. Dia ditolak (sungguh malang nasibmu nak). Karena HB nya tidak mencukupi batas minimal donor. Sabar yaa…
Donor darah direvisi menjadi tidak (gagal) donor darah

3. Jalan-jalan di CITO sambil ngabisin waktu sebelum pemutaran film : Setelah kegagalan total yang kami alami untuk donor darah. Kami langsung memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Barat mencari kitab suci (ceritanya casting kera sakti versi 4). Kami langsung meluncur ke CITO –tujuan selanjtnya-. Sesampainya di CITO, karena waktu masih menunjukkan jam 12 kurang, akhirnya tujuan pertama kami adalah bioskop. Kami melihat jadwal pemutaran film Asterix Obelix. Dan, ternyata hanya ada jam 12 siang dan jam 5 sore. Yaaah, karena kami sudah disini, kami memutuskan untuk menonton yang jam 12 siang aja sampai jam 2 siang. Setelah itu, langsung ke Royal. Nggak jadi jalan-jalan di CITO, karena nggak ada yang menarik perhatian kami untuk jalan-jalan disana.
Jalan-jalan di CITO sambil ngabisin waktu sebelum pemutaran film direvisi menjadi mampir ke CITO untuk langsung melaksanakan misi nonton film.

4. Nonton Asterix Obelix di Bioskop CITO : Karena kegagalan yang beruntut, akhirnya kami mendapatkan sedikit surprise saat menonton film di bioskop kali ini. Aalaaamaaakkk…… u know? Ini bukan menonton bioskop, tapi menonton di teater pribadi. Hanya ada sekitar 5 orang plus 5 orang lagi, yaitu kami. Sehingga total ada sekitar 10 orang. Luar biasaaa.. (keren kan, DyaRiHezEl punya bioskop pribadi hari itu). Hahaha. Kami bebas ngakak sepuasnya. Angkat kaki kesana kemari. Makan-makanan dari luar. Wess, anggap saja rumah sendiri, begitulah kira-kira bunyinya :p
Nonton Asterix Obelix di Bioskop CITO direvisi menjadi menonton Asterix Obelix di Bioskop Pibadi

5. Makan Pizza Hut : Kalo  untuk kali ini, sebenernya sih misi tercapai, karena kami benar-benar makan PH sesuai yang diharapkan. Cuman, jumlah personil yang diharapkan tidak genap sesuai yang diharapkan. Kami hanya ber5, padahal seharusnya Mbk.Tiwi (kakak kita tercinta-impala) juga bergabung dengan kami. Tapi karena adanya sesuatu hal, dia tidak bisa ikut.
Makan Pizza Hut tidak direvisi (baagooossss).

6. Jalan-Jalan di Royal : Setelah selesai makan, kami melanjutkan agenda untuk jalan-jalan. Namun, seperti biasa, karena udah kenyang makan, kami memutuskan untuk duduk sejenak. Tapi, tapi, tapi ternyata kami menggunakan moment duduk-duduk bersama ini dengan sesi curhat-curhatan dan nge-game sampai hampir 3-4 jam (wwooww). Para personil saling curhat, terutama si Riza – selanjutnya akan dipanggil budhe- Budhe akhirnya buka mulut di depan penduduk DyaRiHezEl tentang masalah yang selama ini ada dalam dirinya. Curhat ini berlangsung kidmat. Kami saling mendengar dan saling menasehati satu sama lain (berpeluukaaaannnn). Clear. Setelah curhat selesai, dilanjutkan dengan game –Jujur ato Tantangan-
Jalan-jalan di Royal direvisi menjadi Duduk-duduk bahagia

7. Pulang : Over all selesai. Apa yang menjadi keinginan dan tujuan kami udah dilakukan. Kini saatnya pulaangg. Tepatnya jam 9 malam, kami beranjak dari tempat duduk kami, dan pulang. Eeeeiiiiiitttttzzzz,, tunggu dulu saudara-saudara. Ternyata pulang pun juga harus direvisi. Saat perjalanan pulang, kami masih menikmati kebersamaan kami. Becanda dan tebak-tebakan bersama sonson –mobil tercinta kami,pemilik:Widya-. Kami ngobrol ngalor ngidul nggak berujung. Hingga jalur pulang kerumah yang seharusnya hanya sekitar beberapa menit, mejadi beberapa jam. Kami menikmati waktu malam kami, mengitari kota Surabaya tercinta, sambil bersuka cita bersama si sonson. Hingga akhirnya setelah capek keliling Surabaya, jalur pulang sudah menunjukkan arah yang benar. Finally, kami sampai kontrakan.
Pulang direvisi menjadi jalan-jalan keliling Surabaya

Yeeaaahhh, begitulah cerita Beautiful Friday kami. Hari yang indah, yang tak akan kami lupakan. Semoga persahabatan dan keakraban kami tidak akan pernah pudar oleh waktu. Kami adalah 1 paket dengan kelebihan dan kekurangan kami masing-masing. Merangkul untuk tetap bisa berdiri. Kami tidak akan menjadi paket lengkap bila salah satu dari kami tak  ada. Friendship 4ever.

Kami senang, kami bahagia, kami refresh. Alhamdulillah.. seharian bersama DyaRiHezEl sungguh menyenangkan. Next time, kemana lagiii yaa??? ? :)


- dyariHEZel-


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar