Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

Come Back to Home


                Yahh,, beginilah kalo dah jadi anak perantauan. Sekali pulang, pengennya ya buat nyantai. Padahal kerjaan and tugas belum kelar dikerjain. Ckckkccckc.
                Jadi, ceritanya, aku sekarang lagi dirumah gan. Lagi curu-curi waktu libur. Habisnya, Idul Adha kebetulan jatuh di hari minggu. Nah,, alhasil nggak ada libur deh. Ya, jadine terpaksa nyuri-nyuri waktu libur. Hari kamis, aku dah atur jadwal, agar aku bener-bener bisa pulang pas kamis. Pokoknya Jum’at harus dah di rumah ( Maksa banget deh pokoknya, tapi berhasil juga lho hehe, aku nyampek rumah jam 23.53 ) Jum’at and Sabtu aku bener-bener ngabisin waktu di rumah. Santai sejenak gitu deh. Haha
                Tapi, ada juga sih yang bikin sedih. Di keluargaku lagi kena penyakit CACAR. Yap, niy penyakit lagi melanda di keluarga aku. Awalnya dari adhekku. Adhekku sembuh, eh gentian ibuku yang kena. Habis itu, nyusul deh ayahku ikut-ikutan kena. Alhasil lengkap deh kenanya ( lha trus aku ndiri? ). Kalo aku ndiri, aku dah pernah kena niy penyakit sejak SMA dulu. Jadi, Alhamdulillah nggak akan kena lagi J.
                Nah, sebenernya pas pulang, aku ndiri juga bingung. Kenapa bingung, iye ni karena waktu yang singkat, dengan tugas yang banyak. Jadi, ceritanya dalam waktu 3 hari (jum’at, sabtu, and minggu)  aku punya tugas yang seabrek. Ada tugas dari matkul RBPL, MRP, MS. HAdoohh,, pooosing aku ( alay ).
                Emang dasarnya Hesti gitu ya, ya kalo dirumah ya males buat mikirin tugas. Tugas aku buka tutup buka tutp terus. Yang ada malah buka social networking lah, ngeblog lah, ato malah buka situs-situs yang lain. Hehe. Trus ditambah lagi, aku ketinggalan kereta pulang. Pas pesen travel, eh travelnya juga udah penuh. So, apa boleh buat, terpaksa aku bolos kuliah senin dehh ( nakal banget yoo ). AKu baru balik senin siank. Itupun kemungkinan besar, nyampek Surabaya ya sore. Jadi, bener-bener bolos 2 matkul hari senin niy.. ckckckckkc
                Yahh,, begitulah sekilas cerita tentang anak perantauan yang tak pernah pulang. Sekali pulang pasti langsung menggila seperti itu. Nggak da yang bisa mengalahkan santai sejenak dirumah. Temasuk si TUGAS. Hehe. Tapi, habis ini, balik lagi deh ke tempat perantauan, and bakal kesiksa lagi ( hyaaaa,, kesiksa jare,, ayoo saa… wkakwwwkwk  ).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar