Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

What I want


Dunia emang begitu luas. Banyak rahasia unik diseluruh alam semesta ini yang masih belum terungkap. Ada yang mengatakan, semakin banyak kita mengetahui suatu ilmu, maka kita akan merasa memiliki ilmu yang sangat sedikit. Kenapa bisa begitu yakk?? Yahh, mungkin karena begitu banyak dan begitu luasnya cakrawala ilmu di alam semesta ini, jadi kita merasa masih sedikit pengetahuan yang kita miliki. Nahh, orang yang terus-terusan menggali ilmu dikatakan masih sedikit memiliki pengetahuan, apalagi kita-kita yang masa bodoh (cuek) dengan ilmu?? Hmm,, dikatain apa donk?? wooww… :o
Yipz… disinilah aku ingin memahami ilmu dan kehidupan, banyak hal-hal kecil yang dapat menginspirasi kita untuk selalu mengembangkan kemampuan otak kita. aku pengen belajra lebih dalam arti kehidupan, aku ingin mencari rahasia-rahasia tersembunyi yang ada di alam semesta ini. Seperti kata orang-orang bijak, belajar itu nggak mengenal waktu, kapanpun kita bisa belajar. Belajar juga nggak mengenal tempat, dimanapun kita, semua yang kita temui bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita. Okelah kalo begitu,, mari belajar bersama.. :)
Saat ini aku masih berstatus sebagai mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi Negri di Surabaya. Lebih tepatnya di Jurusan SISTEM INFORMASI fakultas TEKHNOLOGI INFORMASI di ITS Surabaya. Muncul dibenakku untuk menuangkan ide-ide atau pikiran-pikiran yang selama ini aku simpan di catatan pribadiku, nah mulai sekarang aku pengen mencoba untuk mengeksplor semuanya lewat blog. Zaman kan udah semakin berkembang ya coyy, masak aku nggak mengikutinya,, kuper donk ntar :o
Oleh sebab itulah, mulai sekarang aku ingin belajar untuk menuliskan dan berbagi ilmu bersama, semoga kita bisa saling berbagi dan saling membantu. Mohon bimbingannya yaaa.. :)
Silahkan kalo ingin ngobrol lebih lewat email aprianihesti@ymail.com . Arigatooo !!! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar