Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

Feel alone

Sendiri,, yeahhh, itu mungkin yang aku rasakan hari ini. Berbagai aktifitas yang aku kerjakan hari ni, terasa sepi, dan kurang menyenangkan. Aku sendiri juga nggak tau kenapa, Temen-temen, kuliah, organisasi, tugas, maen semuanya terasa sedikit kurang menyenangkan di mataku.

Bangun kesiangan,,
Mau ngumpulin berkas-berkas, harus berpanas-panasan, and itu aku lakuin sendri,,
Presentasi yang kurang kumengerti,,
Dapat kabar buruk tentang tugas,,
Temen sekamar pergi untuk kerja kelompok,,
Sebagian temen-temen badminton agak nyebelin hari ini,,
Dapet jatah main, tapi berasa kurang greget, nggak begitu menyenangkan permainannya,,
Ditinggal pacaran ma temen,,
Sakit hati,,
Temen yang lagi kebingungan bukannya  dibantu malah ditinggal pulang, dan aku juga nggak bisa ngebantuin apa-apa,,

Hadduuuuuhhhhh lengkap sudah dehh penderitaan hari ini,, Berasa menyebalkan bangett, :( Sejenank merenung, saat itu aku tersadar akan keegoisan yang aku buat. Ternyata memang ya, aku orang yang nggak tau terima kasih. Aku cuma ingat di saat lagi susah aja, aku egois banget. Jadi, pengen mengumpat diri sendiri. Banyak banget hal yang kurang berguna yang telah aku lakukan, ato mungkin memang ini ya balesan yang harus aku terima atas sikap dan tingkah laku aku selama ini ke orang lain.

KARMA. Yaaa, mungkin itu kata yang tepat untuk mendeskripsikan kenyataan yang aku alami selama ini. Semua yang telah aku alami dan aku rasakan, nggak mungkin tanpa sebab. ALLAH Maha Adil. Pasti ALLAH akan selalu membalas perbuatan-perbuatan manusia yang telah dilakukan sekecil apapun itu. Jadi, apa yang aku rasakan, mungkin emang cerminan dari sikap aku selama ini. Dan bisa jadi, kesendirian yang aku rasakan ini merupakan peringatan yang ALLAH berikan ke aku atas sikapku ke orang lain.

Ya ALLAH, semoga aku bisa berubah menjadi lebih baik. Terima kasih atas peringatan-peringatan yang telah Engkau berikan kepadaku. Semoga hamba termasuk dalam hamba-hambaMu yang sholeh. Amiiinn... :0

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar