Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

Dejavu Makan



Ceritanya, niy gue lagi kurang kerjaan niy gan.. Nah, kebetulan juga pas dapet moment buat ditulis di blog.. Ya alhasil gue tulis aja sekarang di blog. Walopun gak penting sama sekali niy postingan. hahaha :p

Oke, kali ini gue mo cerita tentang dejavu gan.. Jadi ceritanya tadi, gue lagi menghadiri acara nikahan mas.Ari (tetanggaku). Yaaa seperti lazimnya, pasti ada acara makan makan tuh, nah sebagai pengunjung normalnya, ya gue santapp lah tuh makanan. Kebetulan makanannya waktu itu nasi + daging + ayam + krupuk.

Trus di tengah tengah menikmati makanan, ibuku ngasih daging ke makananku, takut kalo darah tingginya kumat. Nah, tau2 budhe ma bulikku ikut ikutan ngasih daging ke aku. Trus bilang "ngko seng teler awakmu thok ae" in indonesia is : "ntar yang mabuk/pusing biar kmu aja." hmmm... --"

Sekilas aku tersadar, rasanya dulu aku jga pernah gini deh. Makan, trus dkasih daging ma ibu,budhe,n bulikku, dan penutupnya bilang kayak gitu tadi. :o

yaaa... sudahlah.. sebodo amat, yang penting kan kenyang. Hahahahah.

Ssslrrrrpp.... MANTAP. ENAK TENAN.... :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar