Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

Video pertamax DyaRiHezEl

Hohohoho, barusan dapet sms dari salah satu personil dyarihezel (temen-temenku) yaitu si Om Widya, dia bilang barusan upload video season 1 dari dyarihezel. Niy kalo mau lihat videonya : liat video.

Sumpahh,, konyol yak? padahal cuma foto-foto aja, tapi sumpah, bikin aku teriak-teriak ndiri. Gimana nggak gitu? Tu foto, pas zaman-zaman jadul ( aku jga belum pake kerudung pula --" ). Lucu banget dehh kita dulu itu, tuh jaman pas masih maba. Jaman lagi pengkaderan, masih jadi junior yang rada ngeri ma senior gituu dehh.. hahha. Huft cepet banget rasanya, sekarang dah tua, dah jadi senior mutlak. Kuliah dah tahun ketiga. Dah tua banget ya?? :s

Kembali ke laptop....
Kan tadi lagi ngomongin maslah dyarihezel niy, nahh jadi ceritanya, dyarihezel ini, adalah sekelompok remaja akil balik yang sama-sama crazy yang berkumpul menjadi satu. Dyarihezel itu sendiri berasal dari singkatan nama kami berempat : widya, riza, hezty, adel. Yaahh begitulah... Keceriaan selalu ada, dikala kita sedang berkumpul. Adaa aja kejadian aneh yang selalu kami ciptakan di kala kumpul bareng.

Hmmm, kenangan-kenangan itu tak akan pernah hilang dari ingatanku. aku sayang ma kalian sobatt. Semoga kelak saat kita sudah menempuh kehidupan kita masing-masing, kita tetap akan mengenang kenangan manis kita bersama selama di ini.

Hohoho,, love u all.... :*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

rusydi mengatakan...

pasti gokil neh video, apalagi widya, riza, hezty, adel

rusydi mengatakan...

gak ditampilin ya videonya di posting

Hesti Apriani mengatakan...

heheheh.... ya begitulah...
tapi,, ya namanya juga remaja akil balik, jadi agak setengah sarap semua.. haha.

oia.. aku kasih link ke group dyarihezel ya, and groupnya masih bersifat privat, jadi nggak bisa diliat orang lain... ya maap :D

next time dehh.. hahaha

Hesti Apriani mengatakan...

@rusydi hikmawab : terima kasih sudah berkunjung.... :)

Posting Komentar