Diberdayakan oleh Blogger.

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-
RSS

It's not me !!

Akhir-akhir ini, aku ngerasa emang sangat beda banget. Entah kenapa, aku jadi agak aneh sekarang. Aku jadi nggak ngenalin diri aku sendiri. Mulai dari maslah study mpek maslaha religi. Aku bahkan nggak bisa menguasai diri aku sendiri. Heran memang, sebenernya aku ini kenapa sih?? Dan ajaibnya, aku sendiri juga nggak tau jawabannya.

Aku mulai males-malesan. Begini males, begitu males, kesana males, kesini pun males. Hello..... terus ngapain aja?? Nah, itu dia yang aku sendiri juga nggak tau! Aneh kan? Aku emang ngerasa ada something yang hilang dari diriku. Aku nggak punya semangat lagi. Aku lemes. Tak terkendali.

Nggak hanya itu, bahkan kadang aku lalai dengan ibadahku ( astagfirullah haladzim ). Bangun kesiangan, bikin aku nggak menjalankan sholat subuh. kecapekan seharian banyak kegiatan, buat aku kadang nggak sholat isya. Astagaaaa...... udah jadi setan kah aku sekarang :'(

Aku juga jadi kurang bersyukur nikmat. aduuhh,,, ancur banget rasanya....

Hikz... hikzz... hikz.... pengen nangis rasanya ngeliat kondisiku sekarang. Apa yang harus aku lakukan? Aku sadar aku salah, tapi terkadang, setelah aku tobat, balik lagi kayak gitu lagi. Terus dan terus... MasyaALLAH... semoga ALLAH segera memberiku hodayah. Aku nggak mau terus-terusan terpuruk seperti in. Aku nggak mau.

Ya Allah, ampuni hamba. Jangan Engkau benci hamba. Hamba akan berusaha. Semoga Engkau tetap sayang dengan hamba. Tunjukkan hamba jalan yang lurus ya Allah, bukan jalan hamba-hambaMu yang sesat. Amin.. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar